WELCOME TO E-Learning

Senin, Agustus 24, 2009

Dan Pembangunan Pun Dimulai.....


Berdasarkan pantauan Osrganisasi Siswa Intra Sekolah, Keberadaan Ruang UKS memang sangat diperlukan. Hampir dalam satu minggu ada saja siswa yang sakit. Selama 5 tahun terakhir ini SMP PGRI Ciawigegang belum memiliki Fasilitas Ruang UKS dan Sekretariat OSIS dan Pramuka. Berdasarkan Hasil Musyawarah dengan Orang Tua Siswa yang dilaksanakan pada tanggal 6 Agustus 2009, setelah biaya operasional siswa bisa tertutupi oleh BOS Reguler dan BOS Propinsi hingga siswa bebas biaya sekolah, maka untuk pembangunan Ruang UKS dan, Gudang Peralatan dan Ruang Sekretariat OSIS dan Pramuka disepakati Orang Tua Siswa dapat menyumbang dalam bentuk :
  1. Alat dan bahan bangunan
  2. Sumbangan berupa uang tunai
Dan Alhamdulillah dengan bekal sumbangan tersebut, mulai hari Senin tanggal 24 Agustus 2009, pembangunan tersebut di mulai. Kami ucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Orang Tua Siswa yang telah membantu dalam pelaksanaan pembangunan ini.
Bagi Para Alumnus dan Simpatisan yang Ingin memiliki Film " Mawar Terakhir " yang merupakan film hasil karya siswa , Anda dapat Memesan VCD Film Mawar Terakhir Seharga Rp.50.000,- ( Lima Puluh Ribu Rupiah ), Dengan membeli VCD tersebut anda juga ikut membantu Pembangunan/ Renovasi Ruang UKS dan Gudang Peralatan di SMP PGRI Ciawigebang yang akan dilaksanakan sepanjang Bulan Agustus-September 2009.
Caranya :
Kirimkan alamat lengkap anda melalui email : spegrionlyoneciawi@ymail.com dengan subjek BANTUAN UKS. Kami akan mengirimkan nomor rekening sekolah ke alamat email anda. VCD akan dikirimkan jika transfer telah diterima di Rekening kami. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

TV Online